Kamis, 19 Januari 2017

Buah Mengkudu Mengobati Depresi Dan Stress

Buah Mengkudu Mengobati Depresi Dan Stress, Buah Mengkudu Merupakan Buah Ajaib Yang Dapat Mengobati Depresi Berat!.
Manfaat buah mengkudu untuk mengobati depresi dikarenakan memiliki kandungan Scopoletin yang merupakan salah satu zat di antara banyak zat yang terkandung di dalam buah mengkudu yang memiliki khasiat pengobatan. Scopoletin berhasil di pisahkan dari buah mengkudu pada tahun 1993 oleh peneliti dari universitas Hawaii.

Buah Mengkudu Mengobati Depresi Dan Stress

Salah satu kemampuan yang dimiliki oleh Scopoletin adalah dapat mengikat serotonin. Menurut Dr. Harrison (DC.General Hospital, USA) scopoletin dapat meningkatkan kegiatan kelenjar peneal yang terdapat di dalam otak, yang merupakan tempat dimana serotonin diproduksi dan kemudian digunakan untuk menghasilkan hormon melatonin.
Serotonin adalah salah satu zat penting di dalam butiran darah (trombosit) manusia yang melapisi saluran pencernaan dan otak. Di dalarn otak, serotonin berperan sebagai neutrotrcrnsmitter, penghantar sinyal saran dan prekursor hormon melatonin. Serotonin dan melatonin membantu mengatur beberapa kegiatan tubuh seperti tidur, regulasi suhu badan, suasana hati (mood), masa pubertas dan siklus produksi sel telur, rasa lapar dan perilaku seksual. Kekurangan serotonin dalam tubuh dapat mengakibatkan penyakit migrain, pusing, depresi. Untuk itu tidak salah jika buah mengkudu mengobati depresi dan stress secara alami.

Cara Membuat Buah Mengkudu Untuk Mengobati Depresi

Caranya : Sediakan beberapa buah mengkudu muda untuk dibuat jus yang kemudian diblender dengan air secukupnya, tambahkan madu asli untuk menambah rasa. Ramuan jus mengkudu tersebut baik diminum 30 menit sebelum makan.

Nah itudia informasi manfaat buah mengkudu untuk mengobati depresi berat dan stress, semoga bermanfaat. Nantikan juga update cara membuat ramuan mengkudu untuk mengobati penyakit lainnya di website http://manfaatbuahmengkudu.zon9.xyz.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar